Senin, 04 April 2011

Game Online - Tim Idol Street Indonesia Mengadakan Dua Event Game Pada Bulan April Ini

Author: http://www.kotakgame.com

Bulan April semakin menyenangkan, karena Tim Idol Street Indonesia mengadakan Event Game bulanan yang terdapat dua Event Game di dalamnya, yaitu: Monthly Event Pet Race dan Monthly Event Charm Sensation. Dua Event Game tersebut berlangsung hanya sampai tanggal 30 April 2011. Ayo buruan kamu mainkan Game Online Idol Street Indonesia kesayanganmu. 


Game Online Idol Street Indonesia


Pada Event Game Monthly Pet Race, kamu dapat memilih pet dan melakukan Bet untuk memenangkan lomba Pet Race. Jika menang pemain akan mendapatkan Gold dan juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan Bonus Hadiah berupa Spesial Item Mall. Untuk memenangkan hadiah spesial, kamu harus menjadi 10 besar Top Pet Race terlebih dahulu. 

Dan untuk Event Game Monthly Charm Sensation, kamu harus memperebutkan posisi Perolehan Charm dalam Menu Rank. Fitur Charm adalah popularitas yang kamu peroleh dari pemain lainnya. Jika pemain disukai pemain lain dan member item berupa Bunga Lily atau Bunga Peach maka Experience Charm akan meningkat. Untuk mendapatkan hadiah, kamu harus meraih 10 besar charm tertinggi. Oleh karena itu, perbanyaklah kenalan kamu dan raihlah dukungan sebanyak - banyaknya dari pemain Game Online Idol Street lainnya.

Hadiah Event Game Online




Tidak ada komentar:

Posting Komentar